<< Assalamu'alaikum, Selamat datang di blog Muhammad Tamlikha, silakan tinggalkan jejak.. >>

Minggu

GEN-BI 14 Ilmu Perpustakaan B

Awalnya sih mau buat komik untuk lucu-lucuan. Tapi setelah dikonsep dan mendapatkan ide sepertinya GEN-BI ini cocok untuk generasi zaman now. Komik dengan nama Gerakan Berliterasi atau disingkat GEN-BI, yang mana pernak pernik dikumpulkan dari semua foto-foto kelas selama 7 (tujuh) semester dan didukung gambar wallpaper.

Semua foto-foto diseleksi kemudian dihimpun menjadi beberapa folder sehingga mendapatkan alur cerita yang telah  dipikirkan sebelumnya. Singkat cerita. Alhamdulillah terselesaikan. Dengan dibuatnya GEN-BI semoga dapat menyihir para pembaca terutama diri pribadi sehingga perilaku vandalisme dapat diminimalisir.

Vandalisme menurut Kamus Kepustakawanan Indonesia adalah segala perbuatan merusak atau menghancurkan hasil karya seni dan barang berharga lainnya. Vandalisme di perpustakaan yang dilakukan pemustaka antara lain; menambah (memberi tanda tertentu pada halaman buku, stabilo, dll), mengurangi (menyobek, melepas halaman, memotong halaman), merusak (melipat halaman), membaca buku sambil makan yang dapat mengotori buku.

Untuk versi vlog dapat ditonton di DDOI VANDALISME.

Gambar: Komik GEN-BI
GEN-BI
https://drive.google.com/file/d/1yqwhttF5fIZ61tY9KSzoCDYn_by2a4Wo/view?usp=sharing
DOWNLOAD



Desain by
https://www.facebook.com/katam.id/?fref=ts

Nb: Cerita ini hanyalah fiktif belaka, jika ada kesamaan tempat, nama dan juga cerita adalah hanya kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan. Maaf bila ada kesalahan dalam pembuatan GEN-BI.


SALAM KAWULA MUDA!
NO VANDALISME!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika sobat ingin berkomentar di blog ini maka :
1. Tidak boleh menautkan link aktif, gunakan Name/URL saja
2. Berkomentar dengan SOPAN dan tidak menyinggung orang lain
3. Dilarang keras untuk "SPAM"
4. Berkomentar sesuai topik yang dibaca, tidak boleh OOT